4 HAL SEDERHANA YANG DAPAT ANDA LAKUKAN UNTUK MENYINGKIRKAN RAYAP SECARA ALAMI DI RUMAH ANDA

4 HAL SEDERHANA YANG DAPAT ANDA LAKUKAN UNTUK MENYINGKIRKAN RAYAP SECARA ALAMI DI RUMAH ANDA!Ketika seseorang berpikir tentang hama yang paling berbahaya , yang pertama kali muncul di benaknya adalah yang menyebabkan kerugian langsung. Ini akan termasuk ular, laba-laba dan berbagai lainnya yang menyerang manusia secara langsung.

Namun, ada kelas hama yang akan menghasilkan kerusakan dengan cara lain yang sama berbiaya. Termasuk dalam kelompok ini adalah Rayap Bawah Tanah (atau semut putih). Artikel ini bertujuan untuk membantu dengan tips tentang cara menghilangkan Rayap secara alami.

Rayap bawah tanah sangat berbahaya karena mereka diketahui menyebabkan kerusakan struktural dalam jumlah besar pada rumah. Mereka bekerja bersama dalam kelompok besar dan menginfestasi suatu lokasi, menghasilkan sarang bagi habitat mereka.

Dari sana, serangga-serangga ini masuk ke dalam kayu bangunan untuk mencari area pembusukan. Setelah ini ditemukan, mereka memberi makan, yang meninggalkan kehancuran dan kehancuran di belakang mereka.

Kemerosotan yang dihasilkan oleh hama ini telah diketahui merugikan ribuan pemilik rumah pada skala rendah. Karena itu sangat penting bagi Anda untuk menyingkirkan rayap sebelum hal ini terjadi. Untungnya dengan mengikuti beberapa metode sederhana, Anda dapat menyelesaikan masalah rayap sebelum terlambat.

  1. Selidiki Tanda-Tanda Kerusakan. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengidentifikasi masalah yang Anda miliki. Mencari kayu yang terganggu serta mendengarkan suara detakan samar dapat memberi tahu Anda di mana koloni berada. Beberapa infestasi sudah jelas sementara yang lain tidak. Karena itu penting untuk mengidentifikasi keduanya. Dengan penemuan ini, Anda sekarang lebih siap menghadapi masalah tersebut.
  2. Hapus Kelembaban . Sekarang Anda telah menemukan area bermasalah, Anda dapat mulai menyelesaikan masalah. Pertama, Jika ada satu area yang rayap suka menjelajahinya yang kaya akan kelembaban. Berfokus untuk memastikan bahwa bagian dalam rumah Anda (dan fondasinya di luar) kering dapat menjadi elemen penting dalam pemberantasan rayap. Melakukan hal ini memberi hama ini satu tempat lebih sedikit di mana mereka akan berkembang paling subur
  3. Sinar Matahari langsung . Sementara rayap menyukai air, mereka benar-benar membenci kehangatan. Ketika mereka terkena sinar matahari terus-menerus, Rayap diketahui mati karena panasnya yang tak kenal ampun. Ini menjelaskan mengapa koloni akan sering berada di bawah tanaman atau jauh dari matahari. Membersihkan penutup apa pun menghilangkan segala perlindungan yang mereka miliki, membunuh mereka secara alami.
  4. Salah satu cara paling efektif untuk menjaga rumah Anda aman dari kerusakan rayap adalah dengan mempertahankan penghalang pelindung di sekeliling bagian luar rumah Anda. Untungnya, ini tidak perlu menjadi pengeluaran besar jika Anda melakukannya sendiri dengan produk-produk berkualitas profesional seperti Termidor SC atau Taurus SC. Keduanya mengandung termitisida / insektisida Fipronil pada konsentrasi yang sama dan diterapkan sebagai cairan di sekeliling luar rumah Anda. Fipronil sangat rendah toksisitas dan sangat efektif melawan rayap dan semut.

Bagimana Dengan Tips Yang Kami Berikan  Untuk Anda ?

Mengikuti langkah-langkah ini secara positif dapat membantu setiap rumah tangga yang mungkin terlibat dalam krisis Rayap. Namun, ada kalanya epidemi ini di luar solusi alami.  Semoga apa yang kami berikan kepada anda bermanfaat. Janganlupa komen di bawah ini .