6 Games Terbaru Yang Kami Rangkum Untuk Anda

6 Games Terbaru Yang Kami Rangkum Untuk Anda! The Game Awards adalah salah satu acara penghargaan untuk game yang sangat bergengsi. Pada tahun 2018 ini, game God of War 4 berhasil memperoleh penghargaan Game of The Year 2018 mengalahkan kandidat kuat lainnya.

The Game Awards juga menjadi ajang unjuk gigi bagi para developer game untuk memamerkan karya terbaru mereka. Berikut IDN Times akan merangkum tujuh game baru terbaik yang dipamerkan di The Game Awards 2018 . Bersiap-siaplah untuk merasa terkejut!

Crash Team Racing Nitro Fuel

Inilah game yang menjadi perbincangan hangat setelah trailer perdana ini ditayangkan. Kamu yang dulu sempat merasakan bermain PlayStation 1 pasti tahu mengenai game balapan seru dan unik yang sering disingkat CTR.

Pada dasarnya, game CTR satu ini adalah versi remastered dari game CTR di PlayStation 1 hanya saja menggunakan grafik yang jauh lebih baik dan sistem online. Kamu akan tetap menggunakan karakter Crash Bandicot dan teman-temannya untuk bertanding merebut juara 1. Game ini sendiri rencananya akan dirilis pada 21 Juni 2019.

 Mortal Kombat 11

Mortal Kombat adalah franchise game fighting yang memiliki banyak aksi dan ilustrasi sadis. Meski game ini tampak menyeramkan, game ini memiliki banyak penggemarnya. Buktinya game ini sudah sampai ke seri ke-11 nya. Dari trailer yang ditampilkan, jelas tampak bahwa grafik yang digunakan semakin bagus dan tampak seperti asli sehingga sensasi bermain game ini pun akan semakin seru.

Game Apa Yang Anda Sukai ?

Marvel Ultimate Alliance 3

Marvel Ultimate Alliance adalah franchise game yang membawakan berbagai karakter Marvel ke dalam satu game. Game ini adalah game fighting adventure dan memungkinkan kamu untuk bermain secara multiplayer. Untuk seri ketiga dari franchise game ini akan dirilis untuk Nintendo Switch, meski begitu tidak menutup kemungkinan game ini akan dirilis juga untuk platform lainnya.

Red Dead Redemption 2, standar baru game open-world

Apa yang seharusnya ada pada game bergenre open-world, disajikan dan dikemas dengan sangat baik oleh Rockstar, lewat Red Dead Redemption 2. Realisme dan detail menjadi dua hal yang didedikasikan secara penuh oleh Rockstar dalam pengembangan game bertema wild-west koboi tersebut.

Mulai dari cahaya pagi yang masuk melalui celah-celah dedaunan, rambut yang kian tumbuh seiring berjalanannya permainan, hingga testis kuda yang reaktif terhadap cuaca, RDR2 memang sengaja dibangun untuk menetapkan standar baru pada game bergenre open-world, terutama di sisi visual dan juga detail.

Baca juga :Perlu Anda Ketahui tentang Game Fornite Online!

God Of War, belajar dari kesuksesan di masa lalu

Satu hal yang patut diapresiasi dari apa yang berusaha Santa Monica tawarkan via God Of War adalah kesempatan untuk bernostalgia dengan Kratos lewat ‘bungkus’ yang berbeda. Istimewanya lagi, terlepas dari fakta bahwa mitologi dan mekanisme bertarungnya dibuat dengan cara yang berbeda, God Of War masih berakhir dicintai dan dipuja-puja oleh para gamers.

Santa Monica benar-benar belajar dari kesuksesan di masa lalu, dan mempertahankan hal tersebut, tak peduli perubahan signifikan yang mereka lakukan. Tak mengherankan apabila pada akhirnya, God Of War sukses menyabet penghargaan Game Of The Year di tahun ini.

A Way Out, co-op dengan cerita unik

Hazelight Studios masih menaruh minat terhadap co-op multiplayer, yang notabene mulai ditinggalkan oleh banyak developer, saat ini. Melalui A Way Out, Hazelight berusaha menawarkan pengalaman sinematik berbasis co-op dengan latar penjara era 70-an.

Pada game ini, pemain diharuskan untuk bermain bersama satu teman, di mana masing-masing mengendalikan satu karakter. Cerita yang diusung juga saling berkaitan satu sama lain dan dibawakan lewat cara yang sinematik ala-ala film. Dengan keberhasilannya, A Way Out membuka kemungkinan yang besar untuk game dengan konsep serupa di masa depan.