Cara Mudah Memajukan Wanita di Teknologi Tahun Ini

Cara Mudah Memajukan Wanita di Teknologi Tahun Ini – bukan hal yang mustahil. Sementara lebih banyak wanita memilih karir di STEM (science, technology, engineering and math), ada perjuangan yang ada untuk mereka maju di industri ini. Banyak mahasiswi tidak termotivasi untuk memulai karir di industri hanya karena mereka tidak yakin mereka akan memiliki kesempatan untuk maju.

Cara Memajukan Wanita di Teknologi
Cara Memajukan Wanita di Teknologi

Berbagai cara memajukan wanita di teknologi pada jaman ini bisa dilakukan. Dengan pola perkembangan teknologi dan informasi bisnis semua dapat diatasi. Memastikan representasi wanita yang lebih baik di STEM tidak boleh dianggap sebagai isu gender tapi masalah bisnis.

Membawa lebih banyak wanita dengan karir di STEM ke angkatan kerja akan memberi kontribusi pada daya saing perusahaan di pasar dan mendorong inovasi. Wanita harus merasa percaya diri seperti pria dalam keputusan mereka untuk mengejar karir STEM. Berikut adalah tiga cara untuk meningkatkan kemajuan wanita di bidang teknologi.

  • Mulailah dengan sekolah

Menurut sebuah survei 61 persen perekrut mengatakan bahwa mereka sangat tertarik untuk mempekerjakan kandidat dengan jurusan di STEM. Namun hanya 23 persen lulusan perguruan tinggi yang lulus dengan gelar tersebut dan sebagian kecil adalah perempuan.

Untuk memelihara wanita di STEM, kita perlu mulai di tingkat sekolah. Majikan harus membuat program yang memungkinkan pemimpin wanita mereka di STEM untuk berbagi pengalaman. Dan cerita mereka dengan wanita muda yang mungkin mempertimbangkan karir di bidang ini.

Bermitra dengan sekolah dan menawarkan konferensi, acara dan presentasi sehingga para ahli dapat terhubung dengan siswa perempuan. Jangan menunggu sampai mereka sudah menetap di perguruan tinggi dengan jurusan yang berbeda. Mulailah dengan sekolah menengah untuk mendorong wanita dari usia muda.

Bagaimana menerapkan cara memajukan wanita di teknologi pada jaman ini?

  • Buat program pelatihan kepemimpinan dan mentoring

Penting bagi wanita untuk merasa bahwa mereka sama mampunya dengan pria, terutama dalam posisi kepemimpinan. Tapi tanpa latihan yang tepat, mereka mungkin kurang percaya diri dan menyetir. Untuk mengetahui informasi teknologi lainnya bisa kunjungi Berita teknologi terbaru ini.

Seorang pemimpin dapat membantu menjembatani kesenjangan dengan mendorong karyawan untuk membentuk komunitas. Ini berfokus pada menghubungkan, berinovasi dan membangun kemajuan karir dan dukungan. Pengusaha harus menawarkan sumber daya, lokakarya, pelatihan kepemimpinan dan teknis, program mentoring.

Serta dukungan mobilitas karir dan pathing karir untuk mempromosikan lingkungan inklusif bagi semua karyawan.Setiap orang membutuhkan mentor, dan ini terutama berlaku untuk wanita dalam industri yang didominasi laki-laki. Mintalah seseorang untuk mencari saran atau inspirasi dapat membuat perbedaan dalam keseluruhan karir mereka.

  • Menawarkan kembali kembali

Lebih dari setengah wanita di STEM menganggap cuti orang tua akan mengurangi kesempatan mereka untuk mendapatkan promosi. Tapi 82 persen profesional perkantoran dan 95 persen milenium akan tertarik pada program pengembalian kembali di masa depan.

Baca juga : http://jqby.info/teknologi-digital-sangat-menguntungkan-kita-saat-ini/

Returnships mirip dengan magang, tetapi bagi mereka yang telah absen dari karir mereka untuk waktu yang lama. Ini adalah kesempatan besar bagi ibu dan ayah untuk menyegarkan otak mereka dan mengembangkan kembali keterampilan mereka di tempat kerja.

Sebagai seorang pemimpin tentunya harus mengerti bagaimana cara memajukan wanita di teknologi. Karena sekarang lebih banyak orang menjadi pengasuh saat kemajuan wanita dalam karir mereka. Pria dan wanita harus memiliki kesempatan yang sama untuk meluangkan waktu jauh dari karir mereka untuk menumbuhkan keluarga mereka. Dan dapat dengan mudah beralih kembali ke tempat kerja tanpa hukuman.