Kiat Bertahan dan Berkembang Bermain Dota 2 Peringkat Solo

Kiat Bertahan dan Berkembang Bermain Dota 2 Peringkat Solo – Semua pemain kasual Dota 2 tahu itu. Perasaan takut dan tidak pasti sebelum Anda terjun ke permainan peringkat solo. Kadang-kadang, ini seperti roulette dibeberapa negara maju.

Dota 2

Apa yang akan saya dapatkan dalam permainan online Dota 2 ini? Apakah saya akan cocok dengan orang yang memekik saya dalam bahasa yang saya tidak mengerti selama 60 menit? Atau mungkin saya akan bekerja sama dengan pria yang membayar 50 ribu untuk akunnya, dan jauh lebih buruk daripada yang ditunjukkan MMR-nya.

Pilih satu pahlawan dan benar-benar mempelajarinya

Mungkin Anda selalu ingin menjadi pemain Ax yang luar biasa, jadi pilih pahlawan itu beberapa kali berturut-turut saat Anda mengantri sendirian. Benar-benar memahami pahlawan. Beberapa game terbaik Dota 2 yang pernah saya mainkan adalah ketika saya memutuskan.

‘Anda tahu apa, saya selalu ingin belajar bermain Arc Warden/Meepo’ dan hanya memainkannya berulang-ulang dalam permainan yang tidak dimainkan. Keinginan untuk menjadi baik pada pahlawan spesifik apa pun yang Anda pilih akan memotivasi Anda melalui permainan solo yang sulit.

Tonton Dota

Jika Anda kurang motivasi untuk bermain, ini bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk jatuh cinta pada Dota 2. Bagi saya pribadi menonton tayangan ulang game pro dari sudut pandang pemain individu adalah motivator yang hebat dan membuat saya bersemangat untuk bermain Dota.

Seperti halnya olahraga apa pun, menonton orang-orang di puncak permainan mereka sungguh menginspirasi.

Bagaimana Cara Bermain Game Dota 2?

Pikirkan dengan keras

Jika Anda tidak memiliki kemewahan bermain dengan sekelompok teman, kadang-kadang mengatakan rencana permainan dan ide-ide Anda dengan keras kepada diri sendiri dapat membantu. Ini dapat membantu Anda menangkap kesalahan sebelum melakukannya.

Atau membujuk Anda keluar dari kebiasaan buruk. Ketika Anda memikirkannya, itu yang dilakukan streamer. Ini adalah sesuatu yang berfungsi baik bagi saya secara pribadi.

Jangan terpaku pada MMR

Anda mungkin 1k MMR, Anda mungkin 7k MMR. Masa bodo. Itu tidak penting bagi orang lain selain dirimu sendiri. Jika Anda bermain Dota untuk bersenang-senang, maka ingatlah untuk bersenang-senang.

Saya menggunakan MMR saya sebagai ukuran pribadi tentang seberapa banyak saya telah meningkat selama 6 tahun atau lebih sehingga saya telah memainkan Dota.

Pelajari banyak Pahlawan

Pemain dengan kumpulan pahlawan terbatas pasti kurang bersenang-senang dalam permainan solo. Misalnya, jika Anda hanya memainkan carry atau mid dan peran itu dipanggil, Anda harus memainkan pahlawan yang tidak Anda mengerti. Ini tidak akan menyenangkan bagi Anda atau rekan satu tim Anda.

Entah itu atau Anda akan berakhir bertengkar dengan seseorang sebelum pertandingan dimulai. Sekali lagi, bukan pengalaman yang menyenangkan. Untuk game seru lainnya bisa anda kunjungi http://167.99.66.189 ini.  

Istirahat

Jika Anda mendapati diri Anda semakin stres dengan setiap pertandingan yang lewat, mungkin Anda mengalami kekalahan beruntun atau sesuatu. Hanya butuh beberapa hari libur Dota. Biasanya Anda akan kembali dengan keinginan baru untuk bermain.

Ketika solo queue mendapatkan terlalu banyak untuk saya, saya akan mengambil cuti dua atau tiga hari, biasanya duduk dan memainkan sesuatu yang jauh lebih sedikit stres.

Baca Juga : http://jqby.info/game-pertarungan-yang-harus-anda-tonton/

Jangan takut menambahkan orang

Jika Anda memiliki pengalaman hebat bermain dengan orang asing tertentu dalam permainan Dota 2 solo, pastikan untuk menambahkannya sesudahnya. Kemungkinan mereka mungkin benar-benar menikmati bermain dengan Anda juga.

Setelah permainan selesai, tanyakan apakah mereka ingin mengantre lagi dengan Anda dan memainkan Dota 2 beberapa game lagi.