Teka Teki Kapten Toad Treasure Tracker

Teka teki Kapten Toad Treasure Tracker! adalah permata tersembunyi nyata dari era Wii U, yang luar biasa ketika Anda menganggap bahwa itu hampir dibuat secara kebetulan. Konsep asli untuk Kapten Toad ada di dalam Super Mario 3D World , yang menampilkan beberapa level seperti minigame di mana Anda harus membantu Kapten Toad menavigasi sekelompok tingkat kecil berbentuk kubus, menghindari musuh dan mengumpulkan bintang serta koin.

Level-level ini adalah perubahan kecepatan yang bagus dari kekacauan hiruk pikuk dari level Mario yang khas, dan itu sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa Kapten Toad adalah antitesis dari Mario. Dia tidak bisa melompat, kau tahu.

Sebagai gantinya, Anda hanya bisa berjalan-jalan di sekitar lingkungan, menempa jalan Anda sendiri di sekitar musuh, ke puncak platform, dan melewati berbagai perangkap yang berbeda.Nintendo jelas melihat kejeniusan dari desain ini, dan seberapa baik itu menangkap dan memanfaatkan gamepad Wii U, bahwa itu berubah menjadi permainan sendiri Kapten Toad Treasure Tracker.

Desain sebagian besar tetap utuh mengapa memperbaiki apa yang tidak rusak? tetapi diperluas. Toad sekarang hanya perlu mencapai satu bintang untuk mengakhiri level, dengan permata tersembunyi untuk menemukan dan tantangan ekstra untuk dilewati bagi mereka yang ingin lebih dari kesulitan santai.

Ini paling terkenal untuk memanfaatkan Wii U Gamepad yang sering difitnah dan disalahpahami, memungkinkan Anda untuk melakukan tindakan dasar, seperti mengetuk untuk berinteraksi dengan lingkungan, ke hal yang unik, seperti meniup mikrofon Gamepad untuk menjaga platform tetap terapung. Ide-ide inovatif mengalir tebal dan cepat.

Bagaimana Dengan Teka Teki Kapten Toad Treasure Tracker Anda ?

Lapisan gula pada kue haruslah keindahannya. Buat kasus bahwa ini adalah salah satu judul yang paling indah di Wii U, dan tidak mungkin siapa pun yang merasa senang bermain itu tidak akan setuju dengan Anda.

Jadi Anda bisa menganggapnya sebagai kejahatan maka banyak dari kita tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain. Sampai sekarang, itulah, karena Nintendo telah membersihkan penjelajah pemberani dan meluncurkannya kembali di Nintendo Switch.

Dan untungnya, sebagian besar pengalaman tetap utuh. Ini jelas dirancang untuk bermain dalam mode genggam karena jumlah penyadapan dan sentuhan yang terlibat, tetapi Nintendo telah menyertakan kontrol gyro untuk memungkinkan bermain TV.

Ini jelas merupakan pengalaman yang jauh lebih baik di perangkat genggam, tetapi gyro mengontrol lebih dari cukup jika Anda ingin memeriksanya di layar lebar.Bagaimanapun cara Anda bermain adalah trade-off.

Ini memainkan terbaik dalam mode genggam tetapi terlihat jauh lebih baik di TV Anda, di mana visual definisi tinggi bisa bersinar di layar yang lebih besar. Sungguh menakjubkan seberapa baik itu bertahan juga; meskipun diluncurkan di Wii U pada tahun 2014, ini adalah salah satu game Switch yang paling mudah dicari saat ini.

Baca juag :Ulasan Game Bomb Chicken (Switch eShop)

Jumlah polesan visual yang ditampilkan luar biasa, yang bahkan lebih menakjubkan ketika Anda mempertimbangkan bahwa pada tahun 2014 Wii U dianggap kurang bertenaga untuk konsol rumahan.Ada konten baru juga, yang tidak pernah diberikan di mana Nintendo terkait. Yang terbaik dari ini adalah pengenalan empat level baru, bertema di dunia Metro, Cascade, Sand, dan Luncheon dari Super Mario Odyssey .

Anehnya, level baru ini dimasukkan dengan mengorbankan level bertema di Super Mario 3D World. Tidak jelas mengapa Nintendo membuat keputusan ini mungkin mereka menahan mereka untuk Super Mario 3D World rilis ulang di Nintendo Switch? tapi ini kelalaian yang aneh. Kita tidak bisa mengeluh karena dimasukkannya level baru, tetapi kita masih bisa menggelengkan kepala kita dalam kebingungan.