Ulasan Game Bomb Chicken (Switch eShop)

Ulasan Game Bomb Chicken (Switch eShop)! Didirikan pada tahun 2004, pengembang London Nitrome telah membuat nama untuk dirinya sendiri selama bertahun-tahun menciptakan sekelompok game flash berbasis internet yang unik dan judul ponsel. Sekarang, perusahaan telah membuat langkah besar berikutnya dengan merilis Chicken Chicken di Nintendo Switch – sebuah platformer puzzle aksi yang sama anehnya dengan konsep sebelumnya.

Seperti yang ditunjukkan oleh nama judulnya, ini adalah permainan tentang ayam bertenaga bom. Jangan tertipu dengan berpikir bahwa burung itu adalah kolega yang jauh dari ikon ‘pria’, baik. Meskipun tampaknya ada beberapa inspirasi yang berasal dari seri Bomberman , ada juga banyak pengaruh lain yang memicu desain.

Kisah di balik tamasya ini tidak diragukan lagi memiliki aktivis hak-hak hewan di tangan jika itu nyata. Untungnya, ini adalah plot yang sepenuhnya fiktif, jadi aman untuk mengatakan sama sekali tidak ada unggas yang dirugikan selama siklus pengembangan.

Bahkan, jika ada, ini sebenarnya adalah kisah balas dendam, di mana Anda mengambil kendali dari pahlawan heroik peletakan jarak bebas yang bermaksud untuk menjatuhkan ‘BFC’ (parodi yang jelas), setelah kecelakaan hebat dengan perusahaan makanan cepat saji jahat biru sambal pedas.

Dengan motif yang jelas, progres agak lurus ke depan dalam hal desain. Anda melakukan perjalanan dari satu tingkat ke tingkat berikutnya, karena pahlawan pemberani bekerja melalui tiga dunia secara total. Protagonis berbulu sangat khas tanpa keterampilan nyata menyimpan kemampuan untuk meletakkan bom pada tingkat yang tidak terbatas.

Bagaimana  Game Bomb Chicken (Switch eShop) Menurut Anda ?

Ini mengharuskan Anda menerapkan beberapa pemikiran untuk setiap tantangan. Tugas-tugas seperti melompat melintasi lubang lava dari satu langkan ke langkan yang lain akan membutuhkan upaya yang sedikit lebih banyak dari biasanya – dengan persyaratan untuk menumpuk bom di bawah ayam untuk mengambil lompatan iman yang diperlukan.

Proses serupa diperlukan untuk mencapai tepian yang lebih tinggi.
Teka-teki lain di seluruh level membuat Anda menendang dan memantulkan bom untuk menghancurkan barikade dan musuh atau mengaktifkan sakelar – seperti halnya Bomberman. Ada kompleksitas tambahan, dengan area terkunci yang membutuhkan kartu gesek dan pemicu tekanan sensitif yang dapat diaktifkan oleh bom. Setiap tingkat memperluas dasar-dasar ini dari waktu ke waktu.

Bahkan ada ruangan rahasia yang dipenuhi permata. Setelah beberapa saat, mekanik peletakan bom menjadi sifat kedua, yang merupakan bukti seberapa baik telah dilaksanakan.Ke-29 level di ketiga area dalam Bom Ayam terdiri dari ban berjalan, penghancur daging, paku, roda pemintal berbahaya, balok, landasan peluncuran, pipa lungsin, dan banyak perangkap bertema lainnya yang sesuai.

Baca juga :6 Games Terbaru Yang Kami Rangkum Untuk Anda

Semua kombinasi ini memastikan Anda mendapatkan dosis platforming dan membingungkan yang tepat. Akhirnya, banyak level termasuk beberapa jalur yang harus dinavigasi dalam urutan tertentu sebelum selesai. Skenario umum yang mungkin Anda hadapi dapat mencakup menyembunyikan lemak chook di ruang aman di ban berjalan – menggunakan bantuan bom, dan di area lain, Anda mungkin harus melampaui ancaman mekanis raksasa – mengingatkan adegan dari Super Meat Boy .

Dari segi visual dan suara, Bomb Chicken menangkap semangat game platform retro dengan sempurna. Musiknya menekankan sifat peramalan lingkungan, bom-bomnya terdengar seperti yang Anda harapkan dan ada banyak suara keluar dari kudeta ayam bersama dengan pipa-pipa yang meneteskan dan mesin yang mematikan.

Secara visual, judul ini terlihat seperti kombinasi Mutant Mudds dan tingkat kastil dari hit Super Nintendo, Pulau Yoshi , dengan pixel art yang indah dipajang. Setiap lingkungan melakukan pekerjaan yang bagus untuk menangkap kekerasan situasi, dan ayam, musuh, dan bahaya semuanya dianimasikan dengan apik. Di layar besar atau kecil, permainan berjalan lancar dan tampak hebat.