Ulasan Tentang Games Tricky Towers

Ulasan Tentang Games Tricky Towers ! Nintendo selalu dikenal untuk mendominasi ruang game portabel, tetapi banyak dari kesuksesan awalnya tidak diragukan lagi dapat dikaitkan dengan popularitas viral Tetris , yang datang sebagai game paket. Teka-teki blok sejak itu menjadi lembaga permainan, dengan versi yang tersedia di hampir setiap perangkat elektronik dengan layar dan hampir 200 juta kopi terjual secara total.

Tricky Towers sebuah game indie yang baru untuk Switch bertujuan untuk membangun formula yang telah dicoba dan benar dengan twist yang unik, dan itu sebagian besar berhasil dalam upaya ini, menjadikan pengalaman yang menyenangkan dan membuat frustrasi (dengan cara yang baik) yang pasti akan menjadi tekan untuk malam game.

Gameplay di Tricky Towers akan segera akrab bagi siapa saja yang memainkan Tetris, karena pada dasarnya hal yang sama persis dengan satu perbedaan utama adalah bahwa batu bata dipengaruhi oleh fisika kinetik. Membangun sebuah menara cukup mudah pada awalnya, tetapi satu blok yang ditempatkan pada posisi yang kurang ideal dapat membuang integritas struktural dari semuanya, membuat semua bagian bawahnya runtuh jika bergoyang terlalu jauh ke satu sisi.

Itu ide yang konyol untuk memastikan, tetapi yang menyuntikkan kekacauan menyenangkan ke dalam gameplay Tetris klasik. Tricky Towers adalah judul utama yang berfokus pada beberapa pemain  dengan tawaran multipemain lokal dan online  dan paling baik dialami dengan seorang teman yang duduk di sebelah Anda di sofa dengan Joy-Con milik mereka sendiri.

Ada tiga mode utama yang ditawarkan – Race, Survival, and Puzzle – dengan masing-masing mode memiliki konsep unik yang sama. Balapan persis seperti kedengarannya, dengan garis kotak-kotak ditetapkan tinggi di atas tanah dan pemenangnya diputuskan oleh siapa yang bisa mencapainya terlebih dahulu.

Bagaimana Anda Memainkan Game Tricky Towers?

Kelangsungan hidup agak mirip, dengan pemain semua diberi nomor dan urutan blok untuk ditumpuk, tetapi jika terlalu banyak blok jatuh dari menara ke dalam jurang di bawah ini, pemain itu tersingkir dari lari. Mode puzzle adalah yang paling unik, karena memiliki laser yang meledak di layar dan tugas pemain dengan menumpuk sebanyak mungkin blok yang mereka bisadi bawahnya.

Fisika yang mendasari Tricky Towers bersinar paling terang dalam mode terakhir ini, karena ini menjadi permainan mencari tahu di sisi mana menara pendek Anda paling baik menanggung beban blok berikutnya.Semua mode ini cukup menarik dan menyenangkan dengan caranya sendiri, tetapi gameplaynya diperdalam dengan diperkenalkannya sihir.

Dalam Race, misalnya, melewati ambang batas tertentu dengan menara Anda memberi Anda penggunaan satu mantra sihir, dan ini dapat digunakan sebagai sihir Cahaya atau Gelap. Sihir ringan membantu pemain melemparkannya, menawarkan buff yang bermanfaat seperti balok yang tertutup pohon anggur yang menahan beberapa blok di sekitarnya, atau baut kilat yang memungkinkan Anda menghapus blok terakhir yang Anda tempatkan atau jatuhkan.

Baca juga :Ulasan Game Bomb Chicken (Switch eShop)

Sihir gelap kemudian melakukan hal yang sebaliknya dengan menghalangi pemain lawan, seperti kabut tebal yang mengaburkan di mana harus menempatkan blok yang masuk, atau dengan membuat blok berikutnya yang sangat besar untuk berpotensi menjatuhkan menara bergetar mereka.

Pengaturan kesulitan dapat dinaikkan untuk membantu menjadikan ini pengalaman yang lebih menarik, karena hambatan yang lebih baru dilemparkan ke dalam campuran untuk menjaga pemain tetap pada jari kaki mereka. Mode balapan menghadirkan angin kencang pada tingkat kesulitan tertinggi, berpotensi melayang di atas menara yang lemah, sementara survival memperkenalkan gelombang sihir gelap acak.

Setelah mendapatkan pemain baru di Tricky Towers yang terbiasa dengan kontrol dan aliran umum, pengaturan ekstra ini sangat membantu untuk meratakan lapangan permainan lebih jauh dan membuat permainan jauh lebih menarik.